Beranda · Pertanian · Peternakan · Perikanan Daftar Distributor Cara Order

Cara Termudah Pemakaian Pupuk Nasa Untuk Cabe dan Tomat

Cara Termudah Pemakaian Pupuk Nasa Untuk Cabe dan Tomat - Banyak upaya yang dilakukan oleh para petani kita salah satu diantaranya adalah agar tanaman cabe yang ditanamnya akan tumbuh dengan baik sesuai dengan harapan.
Salah satu cara melakukan hal tersebut tentu saja dimulai saat awal sekali berupa perlakuan saat cabe masih benih. Setelah memilih benih cabe yang sesuai dengan apa yang petani kita inginkan, pada umumnya petani kita segera merendamnya agar benih terasa berisi dan cepat berkembang.

Pupuk Nasa Untuk Cabe

Cara Pemakaian Pupuk Nasa Untuk Cabe dan Tomat Paling Mudah

Hal umum yang sering terjadi adalah petani cabe hanya merendam dengan air biasa-biasa saja, namun apakah hal ini SALAH ? tentu saja tidak namun untuk mendapatkan hasil pembibitan cabe yang lebih sempurna maka sebaiknya rendamlah bibit cabe yang sudah kita persiapkan untuk tanam tadi dengan air ber-HORMONIK, berupa campuran 1 tutup HORMONIK dalam 2 liter air.
Cukup rendam benih cabe maupun tomat dalam waktu 2 jam sudah cukup, itu juga berlaku untuk semua tanaman yang berbatang lunak, seperti halnya, terung, kentang, melon, semangka dll. Kami menyarankan untuk JANGAN TERLALU LAMA merendam bibit tadi ( 2 jam sudah Cukup ), supaya benih dapat tumbuh dan berkembang dengan sempurna.
Setelah setelah selesai merendam langsung saja anda tiriskan 10 – 15 menit, setelah siap baru kita tanam, INGAT saat meniriskan benih tomat maupun benih cabe tadi jangan sampai terna SINAR MATAHARI SECARA LANGSUNG mulai saat ditiriskan sampai benih tumbuh dan memiliki daun 3 keatas.
Pupuk Nasa Untuk Tomat

Barulah setelah benih berdaun lebih dari 3 ke atas maka bibit cabe sudah cukup kuat terkena sinar matahari, maka sudah saatnya bibit cabe untuk dipindahkan ke lahan tanam.
Untuk menghindari serangan jamur sedari awal, anda perlu melakukan langkah antisipasi dengan cara siramkanlah Larutan GLIO, yaitu campuran air dan GLIO, 1 kotak dilarutkan ke dalam 5 liter air, dapat digunakan untuk 500 bibit cabe/tomat.

Produk Nasa Yang Digunakan dan Dosisnya.

Kesimpulannya, untuk aplikasi Cabe dan Tomat memerlukan 2 produk pupuk dari NASA, yaitu Hormonik dan Glio.

Dosis untuk Hormonik : 1 tutup botol untuk 2 Liter air.
Dosis untuk Glio          : 1 kotak untuk 5 Liter bisa 500 benih Cabe atau Tomat.

Hormonik dan Glio Nasa


Bila Anda merasa informasi ini bermanfaat untuk Anda, saya yakin saudara maupun rekan Anda juga akan sangat berterima kasih kepada Anda bila Anda bersedia membagikan / Share maupun like sehingga teman - teman Anda akan mendapatkan informasi seputar pupuk pertanian nasa untuk cabe maupun tomat ini.

Artikel keren lainnya:

1 Tanggapan untuk "Cara Termudah Pemakaian Pupuk Nasa Untuk Cabe dan Tomat"

  1. Anonim09.49

    Saya baru gunakan power nutrition aal bulan April 2020, akhir bulan Mai 2020 pohon Mangga Saya sudah Berbunga dan saat ini sudah mentil. terbukti pupuk ini leuarbiasa dan pohon berbuah diluar musim..

    BalasHapus